百合文库
首页 > 网文

(上)SURAT KETUJUHBELAS (第十七封来信)(2)

2024-03-25ABOKinnporschetheseriesBiblebuildVegaspete 来源:百合文库
- Ada lebih dari satu peran akan mati.
(terinspirasi dari ide kemungkinan terjadinya kematian Pete dan diskusi tentang apa yang akan seorang ibu tinggalkan setelah mati karena kanker )
- Ada banyak sebutan untuk wanita. Yang kurang suka yang berbau feminisasi silakan henti di sini, karena memang ada feminisasi dalam fanfik ini.
- Ini hanya tentang sejenis kemungkinan. Bahasa Indonesiaku masih jelek, jadi jangan ragu-ragu untuk memberi pesan dan berdiskusi, tapi jangan memaki aku, karena aku tidak akan menahan diri untuk mengutuk para yang memakiku itu akan kehilangan paket bumbu waktu makan mie instan serta akan sembelit selama dua minggu.

(上)SURAT KETUJUHBELAS (第十七封来信)


Penjelasan ditambahkan penerjemah:
① Di Omegaverse, orang-orang pada masa remaja akan tergolong ke golongan Alpha, Beta dan Omega. Proses itu disebut diferensiasi. Omega biasanya dibebankan penghamilan. Dalam fanfik ini, Vegas dan Venice adalah Alpha, Peta adalah Omega. Dan mereka ada musim kawin masing-masing, untuk Alpha, itu disebut rut. Biasanya, untuk menekankannya harus disuntik Supresan.
② Untuk membedakan anggota keluarga Venice, panggilan beda akan kupakai. Om adalah Macau, paman adalah Tankun dan adiknya, kakek adalah Kun Korn, buyut adalah kakek dan nenek Peta, bibi yang satu-satunya disebutkan dalam fanfik ini adalah Porsche.
猜你喜欢